1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Walikota lepas 3500 peserta fun bike Indomaret di Makassar

Pemerintah disebut mendukung penuh kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan masyarakat

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Minggu, 24 September 2017 14:37

Merdeka.com, Makassar - Fun bike menjadi salah satu kegiatan positif bagi masyarakat, yang hampir setiap minggu menghiasi berbagai jalan di Kota Makassar. Seperti yang digelar Indomaret Minggu (24/9).

Fun bike yang start dari Lapangan Karebosi ini di iikuti oleh 3.500 peserta dan dilepas secara resmi oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

Danny sendiri sangat mendukung penuh acara tersebut. Karena dengan acara tersebut masyarakat Kota Makassar dapat menggerakan tubuhnya sehingga tingkat kesehatan masyarakat di Kota ini akan semakin membaik.

"Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan positif bagi masyarakat. Dengan kegiatan fun bike ini dapat menyehatkan tubuh, terutama bagi yang sudah berumur akan sangat bermanfaat dan terasa efek positifnya sehingga tubuh terjauh dari yang namanya penyakit," ujarnya.

Adapun jalur yang akan dilalui oleh para peserta fun bike ini yakni start di Karebosi lalu masuk ke jalan Jend. Sudirman menuju Jalan Bulusaraung terus ke Jalan Veteran lanjut ke Jalan Mongisidi, Jalan Sunu Jalan Penghibur, Jalan Benteng Roterdam dan kembali ke Jalan Ahmad yani serta finish ke Lapangan Karebosi.

Deputi Brand Manager Indomaret Sulselbar, Supardi menambahkan melihat animo masyarakat Makassar sangatlah tinggi kepada kegiatan positif seperti fun bike ataupun jalan sehat. Berarti kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan semakin tinggi pula.

"Saya melihat dari ujung sana pesertanya sangat banyak. Acara fun bike ataupun jalan sehat selalu diikuti banyak peserta, berarti animonya sangatlah tinggi. Yang jelas dengan semua ini, kesadaran masyarakat  akan pentingnya menjaga kesehatan semakin tinggi pula," ungkapnya. (NIA)

(AP)
  1. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA