1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Danny: Lawan Jokowi Sarkasme, Kebencian, dan Hoax

"Musuh kita bukan kandidat. Tapi lawan kita adalah hoax. Kita lawan dengan menjelaskan kebaikan-kebaikan Jokowi yang kita rasakan".

Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto. ©2018 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Sabtu, 24 November 2018 18:15

Merdeka.com, Makassar - Moh. Ramdhan Pomanto atau yang lebih dikenal dengan nama Danny Pomanto menyebut lawan Capres Joko Widodo (Jokowi) bukanlah kandidat. Akan tetapi lawan sesungguhnya yang harus diwaspadai Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf adalah Sarkasme, Kebencian, dan Hoax.

Pernyataan ini disampaikan saat hadir dan memberi sambutan di deklarasi Galang Kemajuan (GK) Jokowi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Barat, yang berlangsung di hotel Claro, Makassar, (24/11).

"Musuh kita bukan kandidat. Tapi lawan kita adalah hoax. Kita lawan dengan menjelaskan kebaikan-kebaikan Jokowi yang kita rasakan. Belum pernah ada pembangunan merata di seluruh Indonesia seperti sekarang ini," jelas.

Selain hoax, Jokowi juga akan dihadapkan pada ujaran dan penyebaran kebencian. Kebencian ini, kata Danny harus dilawan dengan cinta. Karena itu seluruh relawan Jokowi diminta menyampaikan cinta, melakukan sentuh hati, dan menyampaikan cinta Jikowi kepada masyarakat.

Sarkasme atau kekerasan juga adalah hal yang harus diwaspadai. Katena Danny mengimbau agar tim Jokowi harus memperlihatkan kesantunan dan keteladanan yang baik untuk melawannnya.

"Indonesia memiliki kekayaan dan keunggulan yang luar biasa. Hanya pemimpin yang sudah terbukti jujur, tidak korupsi, berintegritas tinggi, namun tetap sederhana yang bisa menjadi pemimpin. Karena itu tak ada pilihan lain kecuali Jokowi,” ucap Danny disambut teriakan “Satu!!! Satu!!! Satu!!! dari audiens.

(ES/ES)
  1. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA