1. MAKASSAR
  2. LAPAK

Ada 50 stan kuliner di Bazar Ramadan IMMIM

Dibuka setiap hari hingga akhir Juni

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Kamis, 09 Juni 2016 14:54

Merdeka.com, Makassar - Ikatan Masjid Mushallah Indoesia Muthahidah kembali menggelar Bazar Ramadan di pelataran Masjid IMMIM, jalan Jenderal Sudirman Makassar. Setiap hari selama Ramadan, masyarakat bisa berkunjung untuk memenuhi kebutuhan berupa aneka kuliner berbuka puasa.

Di arena bazar tersedia 50 stan yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman. Baik takjil maupun makanan berat. Juga terdapat bangku panjang yag dapat digunakan berbuka puasa bersama kerabat sembari memilih menu yang sesuai selera.

Bazar Ramadan IMMIM 2016 mulai dibuka pada Awal Ramadan, Senin (6/6) dan akan hadir hingga akhir Juni. Para stan dibuka mulai pukul 14.00 hingga jelang malam. Selain berbuka puasa, pengunjung bisa sekaligus beribadah dengan nyaman di masjid berlantai dua.

Ketua Panitia Bazar Ristayani Ridwan mengatakan, banyaknya pilihan kuliner diharapkan memudahkan masyarakat mendapatkan kebutuhan berbuka puasa. Terutama bagi kalangan yang tidak sempat mempersiapkan buka puasa karena sibuk beraktivitas. Lokasinya berada di tengah kota sehingga mudah diakses dari berbagai lokasi.

"Pengunjung bisa menikmati hidangan buka puasa di tempat, atau juga dibawa pulang ke rumah," kata Ristayani.

Menurut Ristayani, Bazar Ramadan merupakan agenda rutin IMMIM sejak tahun 2010. Panitia memberi ruang kepada usaha kecil menengah di Makassar untuk mengisi stan pameran. Dengan begitu, diharapkan masyarakat lebih dekat dengan produk lokal dengan kualitas yang terjaga.

Selain Bazar, IMMIM juga rutin menggelar pasar murah. "Kegiatan ini, selain sosialisasi produk UKM, juga sebagai ajang silaturahmi selama bulan Ramadan,' ujarnya.

(AP)
  1. Pameran
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA