1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Jalan-jalan ke Mall Panakkukang, Jokowi beli kemeja diskon

Semua barang yang dibeli berwarna biru

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 12 Juli 2017 23:02

Merdeka.com, Makassar - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyempatkan berkunjung di Mall Panakkukang, jalan Boulevard, pada kunjungannya di kota Makassar, Sulsel, Rabu malam (12/7).

Presiden, yang tiba pukul 20.00 WITA berkeliling mal dan menyambangi sejumlah toko produk pakaian. Dia juga menyempatkan diri menyapa warga yang mengerumuni. Sejumlah orang bahkan sempat dilayani berswafoto bersama atau pun berjabat tangan.

Berdasarkan pantauan Merdeka.com, Jokowi terlihat membeli tiga pakaian. Dua di antaranya kemeja, sedangkan satu lainnya jaket.

Kemeja pertama dibeli Jokowi di gerai Wrangler. Berukuran M, kemeja kotak-kotak dengan warna biru gelap dihargai Rp429 ribu. Namun karena terkena diskon 25 persen, harganya sisa Rp323 ribu.

Kemeja kedua bermerk Lee Cooper, dengan warna biru tua. Harganya Rp519 Ribu. Di toko ini Jokowi disebut sempat meminta diskon, tapi tidak diberikan oleh pelayan.

“Saya tidak berikan karena takut sama bos. Saya di sini cuma pelayan, hehe,” kata Narti, salah satu pelayan toko.

Adapun satu-satunya jaket yang dibeli Jokowi bermerk FILA. Jaket jenis long sleeve ini juga berwarna biru, dengan garis kuning. Jokowi langsung mengenakannya berkeliling sebelum akhirnya kembali ke Hotel Clarion, tempatnya menginap.

“Harga jaketnya Rp479 Ribu. Itu sudah masuk diskon,” kata karyawan di gerai FILA.

Jika ditotal, semua barang belanjaan Jokowi di Mall Panakkukang senilai Rp 1,321 Juta. Uniknya, semua pakaian berwarna biru. (NIA)

(AP)
  1. Serba-serbi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA