1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Setelah lebaran, Wapres JK mudik 4 hari di Makassar

Diagendakan mengikuti sejumlah agenda pribadi

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Selasa, 05 Juli 2016 15:05

Merdeka.com, Makassar - Wakil Presiden Republik Indonesia HM Jusuf Kalla diagendakan melaksanakan lebaran Idul Fitri di Jakarta. Sehari setelahnya, Kamis (7/7), JK bersama istrinya Mufidah dan rombongan akan menuju ke Makassar untuk menginap selama empat hari. Di kota ini JK akan bersilaturahmi dan mengikuti sejumlah agenda pribadi.

Menurut informasi yang dihimpun Merdeka Wapres JK akan berangkat dari istana wapres di Jakarta Pusat menuju Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Kamis pagi pukul 06.30. Dari pangkalan udara, rombongan berangkat ke Makassar dengan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU.
         
Pukul 10.00, rombongan, menurut jadwal, tiba di Pangkalan Udara TNI AU Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulsel, dan disambut Gubernur Syahrul Yasin Limpo beserta anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi. Setelah beristirahat sejenak, JK didampingi gubernur menuju kediaman pribadi di Jalan Haji Bau nomor 16 Makassar.

JK berencana mengikuti sejumlah agenda pribadi selama empat hari berturut-turut, dari Kamis hingga Minggu. Seperti kebiasaan setiap tahun, pria kelahiran Watampone itu berencana menggelar open house di kediamannya.

Wapres JK beserta istri dan rombongan dijadwalkan meninggalkan rumah pribadi pada Minggu (10/7) sekitar pukul 09.20 menuju Pangkalan TNI AU Hasanuddin. Masih dengan pesawat yang sama, mereka akan lepas landas kembali ke Jakarta.

Dari daftar rombongan ke Makassar diketahui, JK akan didampingi staf, pengawal dan keluarganya. Rombongan keluarga antara lain anak kandungnya Imelda Kalla dan Chairani Jusuf Kalla.

(AP)
  1. Lebaran 2016
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA