1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Jelang lebaran, ini permohonan maaf Wali Kota Danny

"Dengan maaf, kita kembali terlahir bagai selembar kertas putih," ujarnya

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Selasa, 05 Juli 2016 15:30

Merdeka.com, Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menyampaikan permohonan maaf kepada segenap warga kota, jelang hari raya lebaran 1437 Hijriah, Rabu (6/7). Permohonan maaf Danny -sapaan Ramdhan-,  disampaikan melalui akun resmi di media sosial facebook dan twitter, Selasa (5/7).

“Menjelang hari raya Idul Fitri, saya atas nama keluarga dan Pemerintah Kota Makassar mengucapkan minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh lapisan masyarakat kota Makassar,” kata Danny.

Danny mengingatkan pentingnya meminta maaf di antara sesama manusia. “Dengan maaf, kita kembali terlahir bagai selembar kertas putih,” ujarnya.

Danny lalu mengutip salah satu ayat suci Al Quran, yakni surah Al A’raaf ayat 199. Bunyinya, ”Jadilah engkau pemaaf dan perintahkan orang mengerjakan yang ma’ruf (kebaikan), serta berpalinglah dari orang-orang yang bodoh (keburukan).”

Lewat media yang sama, Danny juga mengingatkan agar memperbanyak dzikir, doa dan salawat untuk menyambut hari kemenangan. Dia berharap semua masyarakat diberikan kesehatan dan kesempatan oleh Allah untuk bisa bertemu dengan Ramadan tahun mendatang.

“Saya juga berpesan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dengan menjaga kesehatan saat mudik lebaran.”

(AP)
  1. Lebaran 2016
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA