1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Siap-siap! Trans Studio Mall Makassar hadirkan pasar malam sebulan penuh

Manajemen menargetkan 1.000 hingga 5.000 pengunjung per hari

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 18 Oktober 2017 14:57

Merdeka.com, Makassar - Trans Studio Mal Makassar memanjakan pengunjung dengan menghadirkan pagelaran pasar malam, di area parkir utar TSM, pada 19 Oktober hingga 19 November 2017.

Pasar malam gaya Makassar (Makassar Night Market) ini merupakan wadah atau tempat bertemunya pelaku usaha dan juga sebagai ajang promosi bagi merek-merek dagang lokal. Sehingga para pelaku usaha kecil menengah juga bisa mengembangkan bisnisnya lebih Iuas Iagi.

General Manager Trans Studio Mal Makassar, Imelda Cristiani menyebut ini sebagai rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun TSM yang ke-7. Di samping itu juga sebagai bentuk dukungannya terhadap HUT ke-348 Sulsel dan HUT Kota Makassar. 

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh masyakat khususnya di kota Makassar untuk bisa menikmati atau berkunjung ke TSM. Mal kami bisa dikunjungi oleh siapa saja sehingga kami menghadirkan event pasar malam bergaya Makassar biar semua menikmatinya”, ujar Imelda.

Makassar Night Market akan melibatkan sekira 400 tenant. Kegiatan yang berlangsung di pelataran parkir Trans Mall Makassar itu sendiri terdiri dari 210 tenant makanan dan 190 tenant fashion, dan lainnya.

Imelda menargetkan 1000 pengunjung di hari biasa (weekday). Sementara, wekeend (hari libur), yakni 5000 pengunjung. Untuk masuk ke gelaran ini, masyarakat akan dikenakan biaya Rp5.000 untuk sekali masuk. 

“Selain booth makanan dan fashion kami juga menyediakan wahana bermain untuk anak, seperti Odong-Odang dan kereta-kereta,“ ujar dia.

Sementara itu, Publik Relation Trans Studio Mal, Noviar Mamala mengatakan, TSM tujuh tahun menemani masyarakat Kota Makassar dengan selalu memberikan kebahagiaan kepada seluruh keluarga.

“Karena itu di TSM, kami akan ada tujuh happiness. Sebut saja, Happy shopper, happy stage, happy spots, happy communities, happy challenge, happy treats and happy 7th anniversary TSM Makassar,” jelasnya.

Ia menambahkan, program ini setiap tahun selalu ingin memberikan warna baru serta gebrakan baru dalam merayakan HUT TSM Makassar.

“Semua hal berkaitan tentang celebration akan ikut dirasakan oleh pengunjung yang datang ke TSM, bisa dilihat dari dekor di beberapa titik saat pengunjung memasuki area Mall yang sudah dihias dengan nuansa perayaan ulang tahun,” jelasnya. (NIA)

(AP)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA