1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Pemenang Lomba Foto 3 Tahun DIA diumumkan di pembukaan MC Expo

Panitia telah menetapkan lima nominasi di masing-masing kategori

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 19 Mei 2017 00:27

Merdeka.com, Makassar - Panitia Lomba Foto 3 Tahun Danny Pomanto - Syamsu Rizal (DIA) akhirnya menetapkan lima nominasi pemenang untuk kategori umum umum dan SKPD, Kamis malam (18/5). Adapun pemenangnya akan diumumkan pada pembukaan Makassar City Expo di Anjungan Pantai Losari, 22 Mei mendatang.

"Sudah ditetapkan lima besar di masing-masing kategori. Tapi urutan juara 1,2,3 dan dua favorit baru bisa diumumkan di MC Expo nanti," kata panitia lomba Ary Hanggara.

Pemerintah Kota Makssar membuka lomba foto menyambut tiga tahun kepemimpinan wali kota Mohammad Ramdhan Pomanto dan wakilnya Syamsu Rizal. Mengambil tema 'Fakta Bicara, Bukan Omong Kosong', lomba ini menyediakan total hadiah senilai Rp25 Juta.

Lomba foto ini terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya. Karya pemenang akan dipamerkan selama Makassar City Expo 2017.

Sebelumnya, panitia menerima 197 foto dari 89 peserta kategori umum. Penyaringan nominasi dilakukan bertahap. Pada tahap awal panitia memilih 30 foto terbaik di masing-masing kategori.

Berikut kumpulan foto yang masuk dalam nominasi awal di kategori umum:




Sedangkan yang berikut ini nominasi untuk kategori SKPD:


(AP)
  1. Lomba
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA