1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Sambangi lokasi kebakaran, Danny imbau PLN agar rutin cek listrik warga

"Saya juga meminta agar Dinas sosial dan pemadam kebakaran stand by di sini. Melihat semua kebutuhan para korban," kata Danny.

Bantuan bagi korban kebakaran dari Wali Kota Makassar. ©2018 Merdeka.com Reporter : Mohammad Taufik | Sabtu, 18 Agustus 2018 19:39

Merdeka.com, Makassar - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menyambangi lokasi kebakaran di Jalan Capoa, belakang Pasar Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Jumat (17/8/2018). Kebakaran tersebut menghabiskan sebanyak 25 rumah warga.

Melihat kejadian tersebut Danny mengimbau agar PLN rutin mengecek listrik-listrik warga. "Saya harap PLN ini seharusnya rutin mengecek listrik di rumah warga. Apalagi yang padat penduduk begini," ucapnya.

Tak hanya itu, Danny juga akan mengumpulkan para camat agar serius bekerja sama untuk mengurangi kejadian tersebut. Salah satunya dengan mengaktifkan team jaga Kota.

"Jaga kota harus diaktifkan. Bukan persoalan apa tapi bagaimana kita mencegah terjadinya hal-hal yang dapat merugikan wilayah Kota Makassar," jelasnya.

Armada Jaga Kota di seluruh kecamatan yang ada di Kota Makassar harus kembali rutin setiap malam melakukan patroli wilayahnya masing-masing.

Jaga Kota ini adalah program Pemkot Makassar yang bertindak dalam kegiatan pantauan dan penanganan keamanan diseluruh Kecamatan yang ada di Makassar.

"Saya juga meminta agar Dinas sosial dan pemadam kebakaran stand by di sini. Melihat semua kebutuhan para korban," katanya.

(MT/MT)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA