1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Wali Kota Makassar apresiasi program bagi-bagi 2000 kacamata Lion Club

"Bantuan kaca mata yang diterima 2.000 pelajar SD dan SMP membantu mereka melihat dunia lebih jelas," kata Danny.

Bantuan 2000 kacamata dari Lion Club. ©2017 Merdeka.com Reporter : Mohammad Taufik | Selasa, 21 Maret 2017 11:16

Merdeka.com, Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto mengapresiasi Lions Club Makassar yang membagikan 2.000 kaca mata gratis untuk pelajar SD dan SMP di Kota Makassar.

Apresiasi itu disampaikan Danny saat berbicara di Bakti Sosial 'Gift of Sight' yang digelar Lions Club Makassar Mammiri bekerja sama dengan Lions Club Singapore Bedok-PKK Kota Makassar dan Perdami Sulsel di Tribun Karebosi, Selasa (14/03).

"Terima kasih Lions Club atas kepeduliannya kepada anak-anak kita. Bantuan kaca mata yang diterima 2.000 pelajar SD dan SMP membantu mereka melihat dunia lebih jelas," kata Danny.

Keceriaan tergambar jelas di wajah pelajar SD dan SMP yang pagi itu menyesaki Tribun Karebosi. Mereka berbaris rapi di booth yang disediakan Lions. Sebelum mendapatkan kaca mata, anak-anak mengisi formulir dan menyerahkannya di meja registrasi. Kemudian dilakukan pemeriksaan mata oleh dokter ahli mata. Hasilnya menentukan ukuran lensa yang akan digunakan.

Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail yang juga istri wali kota Makassar turut mengapresiasi Lions Club. Menurutnya, PKK Makassar terbuka dengan organisasi manapun untuk bekerja sama.

"Apalagi jika kerja sama itu bermanfaat bagi anak-anak kita," ujar Indira.

Di akhir bakti sosial, Wali Kota Danny bersama Indira menerima Pin Lions Club yang diberikan kepada orang-orang yang memiliki komitmen pada gerakan sosial dan kemanusiaan.

(MT/MT)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA