1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Makassar siap gelar F8 2017, perwakilan Kota Madrid & London diundang

"Insya Allah F8 ini jauh lebih dahsyat, jauh lebih besar dan jauh lebih menarik," kata Danny.

Makassar Eight Festival 2017. ©2017 Merdeka.com Reporter : Mohammad Taufik | Selasa, 21 Maret 2017 11:25

Merdeka.com, Makassar - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali bersiap-siap menatap event Makassar Internasional Eight Festival dan Forum 2017 (F8). Wali Kota Makassar Danny Pomanto beserta jajarannya sudah menggelar rapat persiapan event tersebut di Ruang Sipakalebbi Balaikota Makassar, Rabu (15/3).

Rapat tersebut membahas mengenai konsep yang akan disuguhan nantinya. Selain itu, Danny juga menetapkan logo kegiatan yang dipakai, yaitu berbentuk angka delapan berwarna merah dipadu putih.

Menurut Wali Kota Danny, Pemkot Makassar kali ini akan menyuguhkan konsep lebih besar dan menarik dibanding tahun sebelumnya. Bahkan, kali ini ia menargetkan 100 kota dunia yang akan hadir sebagai peserta di Kota Anging Mammiri.

"Insya Allah F8 ini jauh lebih dahsyat, jauh lebih besar dan jauh lebih menarik. Kami targetkan 100 kota dunia. Misalnya Spanyol, kami undang Madrid. Inggris, kita undang London atau Manchester," ucapnya.

Rencananya kegiatan ini akan dihelat pada 6 hingga 10 September mendatang. Pemerintah mulai menggarap kegiatan ini demi mematangkan segala persiapan yang dibutuhkan nantinya. "Jauh lebih banyak yang akan kita tampung. Untuk itu kita siapkan mulai dari sekarang. Kita juga targetkan 1 juta pengunjung," kata Danny.

Diketahui, Pemkot Makassar berhasil menggelar Festival Internasional pada 2016 lalu. Sebanyak 20 negara ikut berpartisipasi dalam event tersebut.

(MT/MT)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA