1. MAKASSAR
  2. LAPAK

Rasakan sensasi wisata kuliner tepi danau di Tanjung Bunga

Dimeriahkan sejumlah hiburan, seperti alunan musik dan atraksi jet ski

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 27 Juli 2016 14:11

Merdeka.com, Makassar - Town Management Tanjung Bunga menghadirkan festival kuliner dengan nuansa piknik, lewat ajang Food Vaganza, di tepi danau Tanjung Bunga Makassar, 30 - 31 Juli 2016. Agenda ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Marketing Communication PT GMTD Andi Widya Syadzwina mengungkapkan, pengunjung Food Vaganza akan dimanjakan oleh aneka jenis makanan dan minuman sembari menikmati pemandangan sekeliling dan udara segar di kawasan tepi danau. Mulai dari makanan berat seperti nasi ayam woku, nasi ikan cakalang, hingga makanan ringan seperti burger kids, salad buah, dan rujak buah.

“Kami ingin memberikan sensasi yang berbeda. Menikmati kuliner di tepi danau dengan pemandangan yang tidak biasa tentu rasanya akan lain” kata Syadzwina, Rabu (27/7).

Food Vaganza juga akan dimeriahkan sejumlah hiburan, seperti alunan musik dan atraksi jet ski. Manajemen yang bekerja sama dengan Telkom Indonesia menyediakan fasilitas wi-fi gratis agar pengunjung bisa mengabadikan momen indah liburan bersama keluarga. “Bisa langsung berbagi di media sosial dari lokasi. Ini akan membuat Anda betah berlama-lama,” ujarnya.

Berbagai kegiatan juga akan menemani keceriaan liburan. Syadzwina menyebutkan, ada lomba mewarnai tingkat TK dan SD (kelas 1-3 serta lomba menulis cerita kisah liburan untuk anak kelas 4-6 SD. Anak-anak dapat mengikuti aneka perlombaan hanya dengan kontribusi sebesar Rp 10 Ribu, yang akan ditukarkan dengan voucher makan senilai yang sama. “Perlombaan ini dapat menambah kreativitas anak didalam menuangkan ide melalui gambar dan tulisan.”

Tunggu apalagi? Pastikan Anda dan keluarga hadir dan ikut merasakan sensasi wisata tepi danau. Bagi yang ingin berpartisipasi membuka stan pameran produk kuliner, manajemen GMTD masih membuka pendaftaran hingga jelang festival digelar.

(AP)
  1. Pameran
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA