1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Bersama gubernur, Danny begadang tongkrongi persiapan Harkopnas

Kegiatan diperkirakan dihadiri 10 ribu orang

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 12 Juli 2017 09:53

Merdeka.com, Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto yang sekaligus ketua panitia pelaksana daerah penyelenggaraan Hari koperasi Nasional (Harkopnas) ke 70 menongkrongi langsung persiapan hajatan yang akan dibuka presiden RI Joko Widodo di Lapangan Karebosi, Besok (hari ini), Rabu(11/7).

Tidak tanggung- tanggung, bahkan Wali kota berlatar belakang arsitek ini terus memberi arahan dan berkordinasi dengan berbagai pihak hingga larut malam.

"Alhamdulillah, kesiapan kita sudah rampung semua, tinggal penyempurnaan sedikit lagi. Rundown juga sudah lengkap semua" kata Danny.

Danny sendiri menargetkan rangkaian Harkopnas yang dihelat 12- 16 Juli 2017 kali ini bakal dihadiri 10 ribu orang.  Setiap hari diperkirakan akan dikunjungi minimal 50 orang. Terdapat 207 both yang mengikuti Harkopnas expo dari berbagai provinsi dan kabupaten di Indonesia. "Inilah Harkopnas teramai yang pernah digelar selama ini," pungkas Danny lagi.

Awalnya Danny bersama gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo serta Ketua Pusat Dewan Koperasi Indonesia (Dekopindo) H. Nurdin Halid mengikuti gladi kotor persiapan peringatan puncak Harkopnas di Tribun Lapangan Karebosi. Namun setelah Syahrul dan Nurdin meninggalkan lokasi, Danny masih bertahan mengomandoi perampungan persiapan kegiatan.

Adapun rangkaian kegiatan yaitu Ziarah ke Makam Bung Hatta, 7 Juli di TPU Tanah Kusir Jakarta, Harkopnas Expo 12-16 2017 di
Lapangan Karebosi, 15 Juli Jalan Sehat dengan start di Anjungan Pantai Losari, finish di Lapangan Karebosi.

12 Juli adalah peringatan puncak Harkopnas dan 12-15 juga ada kongres koperasi III di Clarion and Convention Centre. (NIA)

(AP)
  1. Balai Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA