1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Danny buka kursus pelatih futsal di Makassar

Diharapkan mendorong tingkat antusiasme masyarakat terhadap olahraga

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 17 Mei 2017 15:48

Merdeka.com, Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto membuka Kursus Pelatih FutsalĀ  Level 1 Nasional di Makassar Golden Hotel, Jalan Pasar Ikan, Makassar, Rabu (17/5).

Didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Makassar Andi Hendra Hakamuddin, Wali Kota Danny menyampaikan harapan semakin berkembangnya olah raga futsal di Makassar.

"Adanya kursus pelatih futsal tentunya semakin meningkatkan antusiasme warga Makassar menekuni olah raga futsal tidak sekedar hobby juga bisa meraih prestasi," harap Danny.

Olah raga futsal termasuk salah satu olah raga yang ramai peminat di Makassar. Dibuktikan dengan menjamurnya stadion atau lapangan futsal yang tumbuh di pusat dan pinggiran kota.

Pertandingan futsal juga kerap digelar di berbagai tingkatan seperti pelajar SMP, SMU/SMK, Mahasiswa hingga karyawan atau profesional.

Kursus pelatih futsal yang digelar oleh Dispora Makassar, lanjut Wali Kota Danny akan mendukung lahirnya kompetisi futsal di Makassar. Seiring dengan itu, pembinaan olah raga futsal akan semakin baik.

"Kursus ini menjadi awal untuk melahirkan pembinaan, kompetisi, dan prestasi futsal di Makassar," pungkas Danny. (NIA)

(AP)
  1. Olahraga
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA