1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Danny gelar open house sekaligus berikan santunan ke keluarga almarhum Azis Duma

Santunan yang diberikan senilai Rp 24 juta dan diterima langsung pihak keluarga.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto. ©2018 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Kamis, 23 Agustus 2018 16:06

Merdeka.com, Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menggelar open house di kediamannya, Jalan Amirullah, Kecamatan Mamajang, Makassar, Rabu (22/8). Di tengah penyelenggaraan itu, juga dilakukan penyerahan santunan dari pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kepada keluarga almarhum Azis Duma, ketua RT yang meninggal beberapa waktu lalu.

Santunan yang diberikan senilai Rp 24 juta dan diterima langsung pihak keluarga, disaksikan Danny Pomanto bersama ratusan warga serta SKPD lingkup Pemkot Makassar yang menghadiri open house tersebut.

"Semoga ini bisa membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Saya juga berharap keluarga almarhum bisa lebih diberi ketabahan. Kita sama-sama mendoakan semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya, dan mendapat tempat yang layak di sisi-Nya,"ucap Danny sapaan akrabnya.

Tamu yang hadir pada open house kali ini begitu membludak untuk bersilaturahmi. Danny beserta istri Indira Yusuf Ismail terlihat dengan setia melayani salam, selfie dan foto bareng, serta mempersilahkan para tamu untuk mencicipi hidangan yang disiapkan.

Rupa-rupa menu hidangan disajikan, mulai dari sate, kari ayam, hingga kari sapi semua tersedia, dengan buras, ketupat dan nasi putih.

 

(ES/ES)
  1. Info Kota
  2. Idul Adha
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA