1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Danny reuni dengan IKA Smansa 81 di Bali

Alumni siap bersinergi membangun Makassar yang lebih baik

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Minggu, 22 Mei 2016 13:32

Merdeka.com, Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menghadiri reuni angkatan tahun 1981 SMA Negeri 1 Makassar, di B Hotel, Denpasar Bali, Sabtu (21/5) malam. Acara itu menjadi ajang temu kangen bagi alumni se-angkatan yang datang dari seluruh Indonesia.

Danny berbaur bersama sekitar 100 alumni yang kini beraneka latar belakang profesi. Pada acara yang sama juga hadir Fatimah Kalla, saudari bungsu Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla.

Pada kesempatan itu Danny di hadapan teman-temannya mengungkapkan bahwa kebersamaan menjadi mahal harganya. Itu karena, “begitu sempitnya waktu yang membuat kita semua sulit untuk berkumpul kembali,” katanya.

Olehnya Danny mengimbau agar kebersamaan yang telah terjalin dan terekam dalam kenangan semasa SMA dulu tetap terjaga dalam bingkai kekeluargaan. “Saya juga berharap kebersamaan yang terjalin di alumni SMA 1 mampu memberi kontribusi riil bagi jalannya pembangunan, khususnya di Makassar,” dia melanjutkan.

Di penghujung acara, Danny memberikan cendera mata kepada para alumni yang saat ini dipimpin Ketua Alumni Smansa 81 Makassar, Anis Irawan Anwar. Adapun Anis menyatakan SMA Negeri 1 Makassar yang telah menelorkan ribuan lulusan berkualitas siap bersinergi membangun kota Makassar lebih baik lagi ke depan.

“Saya yakin sudah banyak jebolan-jebolan sekolah kita yang memiliki kemampuan yang mumpuni di bidangnya masing-masing. Mari kita bantu Pak Wali, apalagi sesama alumni SMANSA, demi kemajuan pembangunan di kota kita Makassar.”

(AP)
  1. Serba-serbi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA