1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Danny: semakin banyak calon, pilkada semakin menarik

Dia mengawali langkah dengan mendaftar di dua parpol

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 01 Mei 2017 17:17

Merdeka.com, Makassar - Mohammad Ramdhan Pomanto mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar di Kantor DPC Partai Gerindra dan PAN Kota Makassar, Senin (1/5). Itu merupakan langkah awal baginya untuk maju sebagai calon petahana pada pilkada tahun 2018 mendatang.

Selain Danny, kini tersiar sejumlah nama kandidat pesaing di pilkada mendatang. Antara lain Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo dan Ketua Partai NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi.

Danny mengungkapkan bahwa munculnya sejumlah figur bakal menjadi warna tersendiri di pilkada. Semakin banyak calon yang muncul, maka menurutnya semakin menarik.

"Ibaranya makanan, masyarakat bisa memilih menu yang mana menurut dia bisa membawa kemajuan untuk Makassar," kata Danny.

Lebih lanjut, Danny menganggap bahwa sejumlah nama yang tersiar sejauh ini berkualitas baik. Namun untuk saat ini dia masih enggan berbicara banyak tentang politik. Sebab dia masih harus fokus menjalankan pemerintahan.

"Meski tahun ini adalah tahun politik, tapi tak akan mengganggu fokus kinerja pemerintahan untuk memberikan yang terbaik bagi warga Makassar. Dukungan partai politik tentu sangat dibutuhkan untuk mensukseskan pemerintahan, serta menentukan keberlanjutan di periode selanjutnya," dia melanjutkan. (NIA)

(AP)
  1. Politik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA