1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Dialog Kebangsaan PROJO, Danny harap hasil Pilpres sejalan dengan tekad Kota Makassar

"Tugas saya mengawal pemilihan presiden dan pemilihan umum legislatif," kata Danny.

Dialog Kebangsaan di Sumsel. ©2018 Merdeka.com Reporter : Mohammad Taufik | Selasa, 21 Agustus 2018 13:01

Merdeka.com, Makassar - Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto hadir sebagai pembicara dalam dialog kebangsaan yang digelar DPD PROJO Sulsel.

Dialog tersebut bertemakan 'Dari Pilkada Damai Sulsel 2018 Menuju Pemilu 2019' yang dilaksanakan di Hotel Singgasana, Senin (20/8).

Dalam pemaparannya, Danny menyebutkan jika dirinya sebagai Wali Kota Makassar siap mengawal pelaksanaan pemilihan presiden dan pemilihan umum dengan penuh netralitas.

"Tugas saya mengawal pemilihan presiden dan pemilihan umum legislatif. Biarkan masyarakat memilih dengan nuraninya," kata Danny.

Danny juga berharap pelaksanaan pilpres, dan pemilihan umum 2019 di Kota Makassar berjalan santun tanpa perpecahan di tengah masyarakat.

"Saya berharap pemilihan presiden berjalan damai sesuai tekad Kota Makassar dua kali tambah baik. Itu Sunnah Rasulullah, hari esok harus lebih baik dari hari ini. Saya akan menjaga ruang-ruang demokrasi di Kota Makassar untuk menciptakan Pilpres yang damai di Kota Makassar ini," katanya.

(MT/MT)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA