1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Istri wali kota Makassar pimpin anjangsana ke panti asuhan

Sebagai wujud kepedulian sosial kepada kaum yang membutuhkan bantuan

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 10 Juni 2016 09:12

Merdeka.com, Makassar - Sejumlah organisasi yang dipimpin istri Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Indira Jusuf Ismail, melakukan anjangsana ke sejumlah panti asuhan, sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Kamis (9/6) malam.

Tim Penggerak PKK Kota Makassar, dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kota Makassar masing-masing mengunjungi tiga panti asuhan dan menyerahkan santunan kepada 152 anak yatim piatu dan anak tidak mampu.

Indira Jusuf menyatakan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian sosial terhadap kaum muslim dan muslimah, terutama kepada yang membutuhkan bantuan.

"Kami sangat berbahagia bisa bersilaturahmi dan berbagi dengan anak-anak kita yang berada di panti asuhan. Semoga di bulan suci ini, kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, serta apa yang kita lakukan mendapatkan syafaat di sisi-Nya," kata Indira.

Sekretaris TP PKK Kota Makassar, Kamelia Thamrin Tantu menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan tersebut, selain bentuk kepedulian Ketua TP PKK Kota Makassar, sekaligus juga merupakan bentuk syukur atas capaian PKK selama ini.

Selain kedua organisasi tadi (PKK dan Dekranasda), aksi sosial di bulan suci itu juga menggandeng Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar. "Bantuan ini berasal dari masing-masing pribadi pengurus PKK dan Darma Wanita dikumpulkan dan akhirnya menjadi banyak untuk disumbangkan," ujarnya.(NIA)

(AP)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA