1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Ketemu wali kota di Jepang, Menkeu Sri Mulyani puji Makassar

Keduanya sempat berbincang dan berfoto bersama

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 05 Mei 2017 12:55

Merdeka.com, Makassar - Menteri Keuangan Indonesia Sri Mulyani turut menjadi panelis dalam konferensi tahunan ke-50 Bank Pembangunan Asia (ADB) di Yokohama, Jepang, Jumat (5/5).

Dalam pertemuan tersebut, dia sempat bertemu dengan wali kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, yang sama-sama diundang sebagai panelis. Sri melayangkan pujian karena Makassar satu-satunya kota di Indonesia yang ikut berpartisipasi di hajatan tersebut.

"Luar biasa pak Wali, Makassar sudah sangat maju," kata Sri Mulyani.

Keduanya menyempatkan diri berbincang setelah Menteri Sri menyampaikan presentasinya. Meski singkat, Menteri Sri mendapatkan sejumlah informasi capaian Makassar selama tiga tahun kepemimpinan Wali Kota Danny.

"Alhamdulillah berkat dukungan dari pemerintah pusat, Makassar mampu mensejajarkan dirinya dengan kota - kota dunia, dan seluruh capaian itu terukur," ucap Wali Kota Danny.

Sebelum kedua tokoh itu berlalu, keduanya menyempatkan diri foto bersama, tersenyum ke arah kamera ponsel.

Di Jepang, Danny akan berbicara pada Seminar Resilient Cities, Driving Growth bersama Special Envoy for International Water Affairs at Kingdom of Netherlands, Associate Vice President of Rockefeller Foundation, Senior Advisor European Space Agency, dan Head Education Research and Not - for Profit Asia Pasifik, Amazon. (NIA)

(AP)
  1. Serba-serbi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA