1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Koneksi internet Telkomsel bermasalah, ini penyebabnya

Operator meminta maaf atas ketidaknyamanan pelanggan

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Kamis, 20 April 2017 18:54

Merdeka.com, Makassar - Sejumlah pengguna jaringan komunikasi Telkomsel di kota Makassar mengeluhkan buruknya koneksi internet, sejak Kamis (20/4) siang.

Sebagian bahkan mengelukan layanan data yang tidak bisa diakses sama sekali. Adapun di saat bersamaan, layanan telepon suara dan pesan singkat beroperasi secara normal.

"Awalnya saya kira masalah cuma pada ponsel saya. Tapi ternyata hampir semua teman mengeluhkan yang sama," kata Baba Duppa, warga jalan Daeng Tata Makassar.

Menanggapi keluhan para pengguna yang juga ramai disuarakan melalui media sosial, operator Telkomsel pun angkat bicara. Mereka mengakui adanya kendala teknis pada infrastruktur jaringan.

"Sehubungan dengan terjadinya gangguan jaringan Telkomsel di beberapa wilayah hari ini, 20 April 2017,  yang menyebabkan penurunan kualitas layanan komunikasi, khususnya layanan data, dapat kami sampaikan bahwa saat ini sedang terjadi gangguan teknis pada jaringan kami," ucap Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati melalui keterangan resmi.

Atas gangguan tersebut, Telkomsel menyampaikan permohonan maaf  atas gangguan jaringan yang telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi pelanggan.

"Saat ini Kami terus mengupayakan secara maksimal untuk memperbaiki jaringan serta melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar  gangguan  dapat segera diatasi," Adita melanjutkan.

(AP)
  1. Teknologi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA