1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

PDAM potong harga pemasangan instalasi baru

Hanya untuk pelanggan rumah tangga

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 29 Juli 2016 17:10

Merdeka.com, Makassar - Perusahaan Daerah Air Minum Kota Makassar memeriahkan hari ulang tahunnya yang ke-92 dengan memberikan penawaran menarik kepada masyarakat. Masyarakat yang ingin menikmati air bersih diberikan diskon 50 persen untuk setiap pemasangan instalasi baru.

Potongan harga ini berlaku mulai tanggal 1 hingga 5 Agustus 2016. Adapun puncak HUT PDAM berlangsung tanggal 8 Agustus. “Diskon ini khusus untuk pelanggan rumah tangga,” kata Kepala Bagian Humas PDAM Makassar Idris Tahir, Jumat (29/7).

Idris menyebutkan, PDAM memberlakukan syarat mudah untuk masyarakat yang ingin mendaftar sebagai pelanggan PDAM. Calon pelanggan cukup datang ke kantor wilayah untuk mengisi formulir permohonan, dengan membawa salinan kartu identitas diri.

“Kami tidak menerima pendaftaran yang diwakilkan, untuk mencegah praktek percaloan atau penipuan,” kata Idris.

Berbagai agenda penting dihelat dalam momen perayaan HUT PDAM Makassar. Di antaranya dengan menggelar beragam lomba, berhadiah total puluhan juta rupiah. Salah satu lomba berupa sayembara logo PDAM yang akan digunakan sebagai logo baru Perusda tersebut.

(AP)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA