1. MAKASSAR
  2. PSM

Tantang Mitra Kukar, PSM bawa 18 pemain

Rizky Pellu siap bungkam mantan klubnya

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 29 Juli 2016 17:12

Merdeka.com, Makassar - Rombongan tim PSM Makassar beranggotakan 18 pemain bertolak ke Tenggarong Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (29/7) petang. Di sana, tim Ayam Jantan dari Timur akan menantang tuan rumah Mitra Kukar pada pekan ke 13 kompetisi Torabika Soccer Championship 2016, Minggu (31/7).

Dalam daftar pemain yang diumumkan manajemen PSM, sebagian besar merupakan pemain yang rutin diturunkan pada pertandingan sebelumnya. Perbedaan hanya pada posisi kiper, di mana pemain nomor 1 Dimas Galih diparkir.

Untuk mengawal gawang PSM, pelatih Robert Rene Alberts mempercayakannya kepada duo pemain muda David Ariyanto dan Syaiful.

“Hanya ada beberapa perubahan saja termasuk Syamsul Chaeruddin yang kemungkinan jadi starter,” kata Robert, Jumat (29/7). Diketahui pada sejumlah pertandingan teranyar TSC, kapten sekaligus pemain paling senior di PSM itu selalu jadi penghangat bangku cadangan.

Dalam rombongan juga terdapat nama Muchlis Hadi Ning Syaifullah, yang masuk dalam daftar 47 pemain seleksi Tim Nasional Indonesia untuk Piala AFF.

Gelandang PSM, Rizky Pellu mengatakan dirinya akan berusaha mempersembahkan kemenangan buat timnya. Meskipun, lawan yang bakal dihadapinya merupakan tim yang pernah membesarkan namanya. "Saya tidak ragu melawan bekas tim yang pernah saya bela," katanya.

Kapten kedua PSM ini mengungkapkan bahwa tidak akan segan mempertontonkan permainan apiknya demi memetik poin. “Sebagai pemain kita juga harus profesional. Tim yang diperkuat sekarang kan PSM. Jadi saya harus berusaha meraih kemenangan.”

Berikut daftar pemain yang diboyong manajemen PSM ke kandang Mitra Kukar:

David Ariyanto, Wasiat Hasbullah, Hendra Wijaya, Syamsul Haeruddin, Ardan Aras, Ahmad Sumardi Resky pellu, Ridwan Tawainella, M Rahmat, Ferdinan Sinaga, Muchlis Hadi, Syaiful, Jajang Maulana, Valentino Telaubun, Rasyid Bakri, Andry, Maldini Pali, Basri Lohy.

(AP)
  1. Torabika Soccer Championship
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA