1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Pendaftaran Jalur Mandiri Unhas dibanjiri peminat

Peserta diingatkan bahwa proses seleksi tidak dipungut biaya apa pun

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Selasa, 04 Juli 2017 20:18

Merdeka.com, Makassar - Pendaftaran Jalur Mandiri/Jalur Non Subsidi masuk Universitas Hasanuddin dibuka sejak Senin, 3 Juli 2017.  Hingga hari kedua pendaftaran, jumlah pendaftar telah mencapai 7.016 peserta.

Sebanyak 3.044 diantaranya telah mencetak kartu, yang berarti telah menyelesaikan proses pendafataran dan tinggal menunggu hasil seleksi.

Pendaftaran jalur mandiri Unhas dilakukan secara online melalui alamat http://mandiri.unhas.ac.id. Tidak dikenakan biaya pendaftaran apapun untuk Jalur Mandiri.

“Tanda bahwa proses pendaftaran telah selesai dan peserta telah terdaftar pada seleksi Jalur Mandiri adalah telah memiliki Kartu Bukti Pendaftaran,” kata Kepala Unit Humas dan Protokoler Unhas Ishaq Rahman, melalui keterangan tertulis, Selasa (4/7).

Kartu bukti pendaftaran ini, kata Ishaq, akan menjadi dokumen penting untuk verifikasi berkas jika peserta dinyatakan lulus.  Untuk itu, panitia berharap agar peserta menyimpan baik-baik “Kartu Bukti Pendaftaran” Jalur Mandiri yang dimilikinya.

Berkaitan dengan penerimaan Jalur Mandiri, Universitas Hasanuddin menghimbau agar masyarakat hanya merujuk pada informasi yang tertera di website resmi Unhas, yaitu: http://www.unhas.ac.id/pmb (klik menu Jalur Mandiri).

“Sekali lagi kami tegaskan bahwa proses seleksi untuk Jalur Mandiri ini tidak dipungut biaya apapun,” ujar Ishaq.

(AP)
  1. Pendidikan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA