1. MAKASSAR
  2. PSM

Misi menang di kandang Gresik United, PSM bawa 20 pemain

Pelatih Robert jamin tidak ada rotasi tim

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 26 Mei 2017 06:54

Merdeka.com, Makassar - Tim Juku Eja PSM Makassar memboyong 20 pemain untuk menghadapi Persegres Gresik United, di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur, pada hari Minggu (28/5).

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan, tim akan berangkat dari Makassar menuju Surabaya, pada Jumat siang ini. Skuat kemudian menempuh perjalanan darat menuju Gresik.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts memastikan timnya tetap mengusung misi wajib menang dalam lawatan kali ini. Dia enggan timnya kehilangan poin penting.

Saat ini PSM memimpin klasemen Liga 1 Indonesia dengan 16 poin dari 7 kali pertandingan. Mereka punya tabungan tiga poin lebih banyak dari Persib Bandung, yang bercokol di peringkat kedua.

"Tujuan kita datang untuk menjaga posisi tetap teratas. Kami tidak akan remehkan lawan, karena setiam tim punya peluang untuk menang," kata Robert.

Jelang pertandingan, Robert mengisyaratkan tidak bakal menerapkan rotasi di timnya. Sebab Persegres, meski saat ini terseok di papan klasemen, tetap harus diwaspadai.

Berikut daftar 20 pemain PSM menuju kandang Persegres Gresik United:

Kiper: Rivky Mokodompit, Deny Marcel.
Bek: Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Reva Adi Utama, Ardan Aras, Hendra Wijaya.
Gelandang: Marc Klok, M Arfan, Asnawi Mangkualam, Willem Jan Pluim, Rizky Pellu, Syamsul Chaeruddin.
Penyerang: Titus Bonay, Reinaldo da Costa, Ferdinand Sinaga, Ghozali Siregar, M Rahmat, Romario.

(AP)
  1. Liga 1 Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA