1. MAKASSAR
  2. PSM

Chat lebih meriah dengan stiker LINE Syamsul Chaeruddin

Stiker menampilkan tema sepakbola serta ekspresi khas dialek Makassar

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Selasa, 10 Mei 2016 14:36

Merdeka.com, Makassar - Aplikasi penyedia layanan pesan instan, LINE, baru-baru ini meluncurkan stiker berisikan gambar kartun kapten tim sepakbola PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin. Penggemar PSM pun bisa mulai menggunakannya untuk menghadirkan suasana obrolan yang lebih meriah.

Stiker Syamsul Chaeruddin bisa diakses melalui LINE Store di aplikasi LINE. Baik di perangkat dengan sistem Android, Blackberry, iOs, Windows Phone atau pun Asha. Cukup dengan membayar Rp 12 Ribu, sudah bisa mengunduhnya atau menghadiahkan kepada teman.

Stiker gelandang ikonik asal Limbung, Gowa, ini terdiri dari 40 gambar kartun dengan berbagai ekspresi khas aksen Makassar. Syamsul digambarkan mengenakan seragam PSM berwarna merah, lengkap dengan nomor punggung 8. Ada juga yang menggunakan pakaian santai.

Beberapa ekspresi pada stiker akrab dengan aktivitas sepakbola, seperti “Tangkapki”, “Goool”, atau “Offside, wasit!”. Ada juga yang menampilkan dialek lokal Makassar, yang biasa diucapkan Syamsul. Seperti “Ewako”, “Adama”, “Bajiki”, atau Mantap Cika”.

(AP)
  1. Zona Supporter
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA