1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM sudah lupakan kekalahan dari Arema

Target imbang di kandang Sriwijaya FC pekan ini

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 15 Juni 2016 13:55

Merdeka.com, Makassar - Skuat PSM Makassar tidak ingin berlarut meratapi kekalahan dari Arema Cronus di kandang sendiri, pekan lalu. Tim besutan Robert Rene Alberts diklaim sudah melupakan kekalahan, dan kembali fokus untuk laga selanjutnya.

PSM akan bertandang ke Stadion Jakabaring, Sabtu (18/6) malam untuk menghadapi Sriwijaya FC di pekan ke tujuh kompetisi Torabika Soccer Championship.

"Sekarang kita fokus di laga selanjutnya. Mudah-mudahan bisa membawa pulang poin," kata kapten PSM, Syamsul Chaeruddin.

Syamsul berharap di setiap laga tim Juku Eja bisa meraih poin. Secara pribadi, dia sejak awal menargetkan bisa mempersembahkan trofi buat PSM di TSC. Pasalnya, lanjut dia, selama bergabung kembali bersama PSM sejak 2011 lalu, dirinya belum pernah membawanya juara. "Cita-cita saya hanya satu, ingin membawa PSM juara," ujarnya.

Pasca kekalahan tipis 0-1 atas Arema Cronus, tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur langsung turun klasemen 13 sementara TSC, dengan mengumpulkan tujuh poin, tiga kali kalah, dua kali menang dan sekali seri.

Manajemen PSM sudah menargetkan tim membawa pulang minimal satu poin kala bertamu ke markas Sriwijaya FC. Itu agar posisi PSM di klasemen bisa kembali membaik, setelah gagal meraih poin dikandang sendiri.

"Kita target di kandang Sriwijaya bermain imbang, jadi bisa berbagi poin satu," ucap Direktur Utama PT PSM, Munafri Arifuddin.

(AP)
  1. Torabika Soccer Championship
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA