1. MAKASSAR
  2. PSM

Sisa laga TSC jadi ajang seleksi skuat PSM di kompetisi resmi

Pemain diminta tetap fokus dan mempertahankan konsistensi di lapangan

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 02 November 2016 15:44

Merdeka.com, Makassar -  

Tim pelatih PSM Makassar menjadikan sisa pertandingan di Torabika Soccer Championship 2016 sebagai ajang seleksi pemain untuk membangun skuat pada kompetisi domestik resmi pada tahun depan.

Pelatih kepala Robert Rene Alberts menekankan bahwa sejauh ini belum ada satu pun pemain yang aman atau dipastikan bertahan pada musim depan. Sehingga para pemain Juku Eja harus memperlihatkan performa maksimal dan konsisten, jika ingin kontrak jasanya diperpanjang.

"Seperti yang selalu saya bilang, ini kan hanya turnamen. Jadi kita jadikan ajang persiapan untuk liga resmi," kata Robert, Rabu (2/11).

PSM Makassar menyisakan delapan laga di TSC. Hingga pekan ke 25, Syamsul Haeruddin dan kawan-kawan bertengger di peringkat 10 klasemen dengan 36 poin. Robert meminta anak asuhnya agar tetap fokus, dan melupakan hasil yang telah berlalu.

"Kita harus tampil baik disisa laga terakhir," katanya.

Sebelumnya Direktur Utama PSM Munafri Arifuddin memastikan Robert tetap menjabat pelatih kepala pada musim depan. Manajemen disebut tertarik dengan konsep yang ditawarkan pelatih Belanda itu. Pada kompetisi resmi nanti, PSM diharapkan tampil menjadi juara di bawah kendali Robert.

"Kita tetap percayakan Robert menukangi tim musim depan," ujar Munafri.

(AP)
  1. Torabika Soccer Championship
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA