1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Besok, suplai air PDAM di dua daerah ini dihentikan sementara

Kelangkaan air bersih diatasi dengan penyediaan mobil tangki gratis

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 08 Mei 2017 16:45

Merdeka.com, Makassar - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Sulawesi Selatan akan melakukan perbaikan, pemeliharaan, dan flushing jaringan pada Booster Tamalanrea, jalan Perintis Kemerdekaan, Selasa (9/5) besok. Kegiatan berfokus pada jaringan pipa 200 mm dan 250 mm.

Kegiatan diperkirakan berlangsung mulai pukul 9.00-14.00 WITA. Dampaknya, distribusi dan suplai air bersih PDAM akan dihentikan sementara selama pekerjaan berlangsung.

"Daerah yang terdampak penghentian suplai air bersih adalah seluruh blok yang ada di perumahan Bumi Tamalanrea Permain (BTP) serta perumahan Buntusu Permain," kata Direktur Utama PDAM Makassar Haris Yasin Limpo, Senin (8/5).

Haris mengimbau kepada pelanggan PDAM yang berdomisili di daerah tersebut agar melakukan antisipasi. Yakni dengan menampung air sebelum pengerjaan dilakukan.

"Insya Allah air akan kembali normal setelah perbaikan selesai dikerjakan," ujarnya.

Haris menambahkan, pihaknya juga bakal mengatasi kekurangan air pelanggan dengan menyediakan suplai air bersih melalui mobil tangki gratis. Cara mendapatkannya, bisa dengan menghubungi kantor wilayah terdekat dengan mencantumkan nama, alamat, dan nomor kontak untuk pengantaran air.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan," Haris menambahkan.

(AP)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA