1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Danny lakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Masjid Ulil Amri Manggala

"Pemerintah kota sangat jelas sekali akan membantu. Kalau sudah adami proposalnya sisa dikasi keluar uangnya," kata Danny.

Peletakan batu pertama . ©2018 Merdeka.com Reporter : Mohammad Taufik | Sabtu, 18 Agustus 2018 19:26

Merdeka.com, Makassar - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto menjadi orang pertama meletakkan batu pada pembangunan masjid Ulil Amri yang terletak di perumahan Gubernuran Bukit Graha Praja Indah Kecamatan Manggala, Makassar, Sabtu (18/8/18).

Kata Danny, sapaan akrabnya bahwa hadirnya Masjid Ulil Amri sangat penting bagi pemerintah kota Makassar karena ikut mendukung pembangunan, utamanya pembangunan masjid.

"Pemerintah kota sangat jelas sekali akan membantu. Kalau sudah adami proposalnya sisa dikasi keluar uangnya," kata Danny disambut tepuk tangan warga

Danny melanjutkan, pihaknya bersyukur dengan adanya pembangunan masjid Ulil Amri ini, terutama penggagas masjid yang merupakan orang pilihan. Selain itu pihaknya berharap ada komitmen antara warga sekitar yang tidak hanya pembangunan tapi juga pengelolaan yang baik nantinya.

"Memakmurkan masjid merupakan hal yang utama, dan saya titip pesan dalam memakmurkan masjid agar semua warga berkumpul untuk membersihkan hati di masjid ini," ucapnya

Pemerintah Kota Makassar sendiri menyumbangkan dana untuk lancarnya pembangunan mesjid ini. Dana yang disumbangkan pun sebesar Rp 100 Juta.

Pada kesempatan tersebut, dihadiri oleh Asisten I Pemerintah Provinsi Sulsel, Andi Herry Iskandar, Kepala Bidang Keuangan Pemprov Sulsel Fatri Huduri, Anggota DPRD Maros Muh Hasmin Badua, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh jamah mushollah babul rizki komp perumahan Gubernur.

(MT/MT)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA