1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Jelang pelantikan, pemkot siapkan seragam Ketua RT/RW se-Makassar

Ketua RT/RW terpilih dilantik 16 Juli mendatang

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 10 Juli 2017 14:09

Merdeka.com, Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto memperkenalkan seragam Ketua RT/RW, yang segera dilantik pekan ini. Seragam tersebut dipakai Danny -sapaan Ramdhan- pada sejumlah kegiatan yang dihadirinya.

Selain seragam ketua RT/RW, Danny juga memperlihatkan wujud seragam ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), serta Penasehat Wali Kota.

"Insya Allah ini baju seragam kerja dari ketua RT/RW dan LPM yang dia kenakan juga pada pelantikan nantinya," ucap Danny.

Lebih lanjut, Danny juga mengatakan Seragam ini menandakan para dedikator Makassar (ketua RT/RW, ketua LPM, dan penasehat walikota) adalah perpanjangan tangan pemerintah pada level masyarakat terdepan yang selalu berada di barisan terdepan untuk mendorong terciptanya Makassar Dua Kali Tambah Baik.

"Ini adalah tanda para dedikator untuk membantu pemerintah Kota Makassar," tuturnya.

Sementara itu, Kasubag Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Bagian Pemberdayaan Masyarakat Sekretariat Kota Makassar, Syafran Dg Romo menambahkan, seragam tersebut siap digunakan untuk pelantikan pada 16 July 2017 mendatang.

"Insya Allah pada pelantikan nanti seragam tersebut siap digunakan," tambahnya. (NIA)

(AP)
  1. Balai Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA