1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Warga antusias rencana Presiden kunjungi lorong BULo

"Ke depan ini harus dirawat walau pun tidak ada kunjungan," katanya

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 10 Juli 2017 14:02

Merdeka.com, Makassar - Warga di jalan Lompo Battang, Kelurahan Pisang Utara Kecamatan Ujung Pandang antusias mendengar rencana Presiden RI Joko Widodo  rombongan bakal mengunjungi Lorong  Badan Usaha Lorong (BULo) di daerahnya. Kunjungan dalam rangka peringatan Hari Koperasi Nasional yang dipusatkan di Makassar, Rabu (12/7).

Ketua RT 4 RW 1 Saharia Kulle mengungkapkan kegembiraannya. Betapa tidak baru kali ini lorong BULo dipusatkan di lingkungan sendiri.

"Saya terimakasih untuk Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Beliau dapat mengajak Presiden RI melihat seberapa jauh program yang berjalan di kota Makassar,"ujarnya.

Apalagi wilayah agendanya Presiden RI Joko Widodo yang dipusatkan di lapangan Karebosi, sangat dekat dengan Lorong BULo.

"Kedepannya ini lingkungan harus dirawat lagi. Walaupun tidak ada kunjungan,"akunya.

Saat ini, sembilan indikator mulai ia  digalakkan, mulai Bank Sampah, Sombere, Smart City, BULo, Penagihan PBB dan Penagihan Retribusi Sampah.

"Sebab itulah wujud kepedulian warga terhadap program Walikota.
Semoga Makassar tidak mundur lagi, kalau bisa Pemerintah Kota Makassar dapat memperhatikan para remaja yang belum mendapatkan kerja di lingkungan ini ," kata dia. (NIA)

(AP)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA