1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Pesan Danny di ulang tahun Aisyiyah ke-103

Danny Pomanto juga meresmikan Kedai dan Pusat Dakwah Aisyiyah

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Minggu, 14 Mei 2017 01:15

Merdeka.com, Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri peringatan Milad ke - 103 Tahun Aisyiyah di Jalan Landak Baru, Lorong II/9A, Makassar, Sabtu (13/5).

Bertepatan dengan itu, Wali Kota Danny juga meresmikan Kedai dan Pusat Dakwah Aisyiyah yang ditandai dengan pengguntingan pita.

"Pergerakan Aisyiyah mencerdaskan kehidupan bangsa secara sistematis sehingga perlu adanya sinergi yang kuat antara pemerintah dan Aisyiyah," sebut Wali Kota Danny.

Pada acara ini juga orang nomor satu Makassar itu memperkenalkan program Pemerintah kota (Pemkot) Makassar Jagai Anak ta kepada seluruh undangan yang hadir pada acara Milad Aisyiyah ini.

Di akhir sambutannya Danny pomanto berpesan, pada Milad Aisyiyah ke - 103 Tahun, "Teruslah berkarya bagi agama, organisasi, dan bagi kota Makassar. Jagai Anak ta, uruslah anak kita, jadikan kita sebagai orang tua, cinta pertama mereka," pesan Danny.

Ia juga mengingatkan orang tua agar selalu memiliki waktu untuk anak - anak mereka. Meski disibukkan dengan pekerjaan, orang tua tak boleh mengabaikan tanggung jawabnya dalam mendidik dan memberikan teladan yang baik bagi anak - anaknya. (NIA)

(AP)
  1. Keagamaan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA