1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Safari ramadan dekatkan pemerintah dengan masyarakat

Jadi agenda wajib pejabat di lingkup Pemkot Makassar

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Selasa, 14 Juni 2016 07:45

Merdeka.com, Makassar - Sekretaris Daerah Kota Makassar Ibrahim Saleh menggelar Safari Ramadan dengan menjalankan ibadah tarawih bersama keluarga besar dan warga TNI Batalion Artileri medan Yon 6-105/Tarik, di Masjid Ruhut Taqwa jalan Mappaoudang, Senin (13/6) malam.

Dalam sambutannya di hadapan jamaah  Ibrahim Saleh menekankan bahwa Safari Ramadhan yang dilaksanakan merupakan instruksi Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto kepada seluruh pejabat dijajaran Pemerintah Kota. Agenda itu bertujuan untuk lebih mendekatkan aparatur pemerintahan dengan masyarakat.

"Dengan adanya safari Ramadahan ini diharapkan terjalin komunikasi yang lebih dalam, antara pemerintah kota dengan seluruh lapisan masyarakat, sehingga program pemerintah yang sudah berjalan seperti MTR, LISA, Bank Sampah dapat berjalan dengan adanya partisipasi seluruh masyarakat," kata Ibrahim.

"Begitu juga dalam menciptakan rasa nyaman dalam beribadah bagi seluruh warga di bulan Ramadan, tentu perlu adanya kerja sama dan partisipasi semua elemen masyarakat," dia melanjutkan.

Pada kesempatan itu Ibrahim Saleh mewakili Pemkot Makassar menyumbangkan bantuan untuk pembangunan Mesjid Ruhut Taqwa, sebesar lima belas juta rupiah yang diterima langsung pengurus mesjid Letkol Ketut Hadiyansah.

Ikut serta mendampingi Sekda, dalam rombongan safari Ramadhan kali ini, Asisten lll Takdir Hasan Saleh, Kabag Kerja sama Taufik Jaya, Kabag Pertanahan Armin Paera, Camat Tamalate beserta para lurahnya.

(AP)
  1. Pemerintahan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA