1. MAKASSAR
  2. PSM

Syamsul tidak puas meski sumbang gol untuk PSM

Gelandang berusia 34 tahun berharap timnya juara di akhir musim

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Minggu, 09 Juli 2017 19:40

Merdeka.com, Makassar - Syamsul Haeruddin menjalani debutnya di Liga 1 Indonesia musim ini, saat PSM menang 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (9/7). Bermain di hadapan 14 ribu penggemar Juku Eja, gelandang veteran itu menjawab kepercayaan pelatih dengan menyumbang gol kemenangan tim.

Syamsul mencetak gol pembuka PSM pada menit ke-17, memanfaatkan umpan silang dari Ghozali Siregar. Pemain berusia 34 tahun itu bermain selama satu jam, sebelum digantikan Ferdinand Sinaga.

Usai pertandingan, Syamsul mengungkapkan kegembiraannya. Dia bersyukur PSM bisa menang, serta turut menyumbang gol. Meski begitu, dia mengaku belum puas.

“Saya senang karena ini pertandingan pertama saya. Tapi tadi saya rasa permainanku tidak bagus. Golnya juga kebetulan,” kata Syamsul.

Syamsul berterima kasih kepada pelatih Robert Rene Alberts karena diberikan kepercayaan turun sejak menit awal. Dia menyatakan akan membayar kepercayaan itu dengan tampil lebih baik di masa depan.

“Akan banyak pertandingan berat. Saya harus konsentrasi lagi. Akan latihan lebih bagus dan bekerja keras untuk terus dapat tempat di tim,” ujarnya.

Lebih lanjut, Syamsul juga mengungkapkan harapannya agar PSM terus melanjutkan tren positif. Sejauh ini tim ibukota Sulawesi Selatan memimpin klasemen liga dengan 26 poin dari 13 pertandingan.

“Teman-teman sudah bekerja keras. Mudah-mudahan tahun ini bisa juara,” katanya.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA