1. MAKASSAR
  2. PSM

Aplikasi PSM Makassar sudah bisa diunduh di ponsel

Terdapat kanal pembelian merchandise resmi PSM

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Minggu, 05 Juni 2016 15:11

Merdeka.com, Makassar - PT Persaudaraan Sepakbola Makassar selaku pemilik klub PSM Makassar, Minggu (5/6) meluncurkan aplikasi resmi berbasis smartphone. Aplikasi bernama PSM Makassar itu sudah bisa diunduh pada sistem berbasis Android melalui layanan Play Store.

Melalui aplikasi tersebut, PSM Makassar menyediakan berbagai informasi seputar klub yang diperbarui secara berkala. Mulai dari berita tim dan manajemen, hasil dan jadwal pertandingan. Juga terdapat fasilitas pembelian merchandise resmi PSM seperti kostum tanding dan latihan. Aplikasi cukup ringan, karena hanya berukuran 9 Mb.

Direktur Komersial PT PSM Irsal Ohorella mengatakan, pihaknya akan mempromosikan peluncuran aplikasi secara langsung di tempat-tempat strategis dalam kota Makassar. Pagi ini, sosialisasi dilakukan di kawasan Car Free Day jalan Jenderal Sudirman dan Pantai Losari. Komunitas pendukung PSM dilibatkan untuk memperkenalkannya kepada masyarakat.

Sabtu (4/6) lalu, perkenalan aplikasi ditempatkan di Lapangan Karebosi. Selain menjadi tempat latihan PSM, Karebosi juga ramai dikunjungi warga kota di akhir pekan. DUa penjaga gawang, Dimas Galih Pratama dan David Ariyanto menjadi duta di acara tersebut.

Irsal berharap hadirnya aplikasi resmi di ponsel bisa semakin mendekatkan PSM Makassar dengan pendukungnya di seluruh Indonesia. "Fitur-fitur lainnya akan dikembangkan untuk memperkaya konten aplikasi," ujarnya.

Tim Divisi Marketing PT PSM Febby Triadi mengatakan, ke depan aplikasi juga akan menyediakan lapak khusus untuk pendukung klub. Lewat lapak, pendukung bisa mengunggah produk bertema PSM yang bisa dijual ke siapa saja yang mengaksesnya. Aplikasi juga rencananya akan memuat diskon di sejumlah merchant tertentu yang bekerja sama dengan PSM. "Kita sementara merancangnya," kata Febby.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA