1. MAKASSAR
  2. PSM

Dua gol jadi hadiah ultah Ferdinand Sinaga

"Ini kusa Tuhan yang luar biasa," kata pemain berusia 29 tahun

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 18 September 2017 16:58

Merdeka.com, Makassar - Ferdinand Sinaga sukses jadi aktor kemenangan saat timnya PSM Makassar menang 3-4 atas tuan rumah Sriwijaya FC, Minggu malam (17/9). Di pertandingan itu dia mencetak dua gol sebagai penanda penampilan impresifnya.

Usai pertandingan, Ferdinand tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Menurut dia, gol tersebut sangat bermakna. Selain membawa kemenangan bagi tim, gol juga tercipta sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-29.

"Saya persembahkan dua gol untuk tim dan suporter PSM Makassar. Saya tidak bisa bicara banyak karena terharu, terlebih besok hari jadi saya. Ini kuasa Tuhan yang luar biasa,” kata Ferdinand.

Ferdinand menganggap PSM memang pantas mendapatkan kemenangan dramatis atas Sriwijaya. Meski, pada babak pertama tim tamu tidak tampil cukup baik.

“Semuanya berubah drastis di babak kedua. Kami tampil fantastis dengan motivasi tinggi untuk membalikkan keadaan," ujarnya.

Atas kemenangannya di kandang Sriwijaya FC, PSM berhak atas tiga poin yang membuat mereka konsisten di papan atas. Saat ini anak asuh Robert Rene Alberts menghuni peringkat tiga klasemen dengan 45 poin, tertinggal empat angka dari Bhayangkara FC di puncak.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA