1. MAKASSAR
  2. PSM

Jamu PS TNI, PSM tanpa persiapan khusus

Para pemain diminta tidak lengah

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Kamis, 07 September 2017 08:28

Merdeka.com, Makassar - PSM Makassar dijadwalkan menjamu PS TNI pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu (10/9) mendatang. pertandingan tersebut penting bagi tuan rumah yang tengah berupaya mengembalikan posisi di puncak klasemen.

Saat ini PSM berada di peringkat empat klasemen dengan koleksi 39 poin. Mereka tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen Bali United. Adapun pesaing terdekat di peringkat tiga, Persipura Jayapura unggul tiga poin.

Jelang pertandingan, pelatih PSM Robert Rene Alberts menyatakan timnya tidak punya strategi khusus. Dia mengklaim strategi yang dimainkan di partai-partai sebelumnya cukup ampuh untuk meredam perlawanan tim tamu.

Robert juga menyebut timnya termotivasi membalaskan kekalahan 1-2 atas PS TNI di putaran pertama lalu. Apalagi kali ini Juku Eja bisa bermain dengan kekuatan penuh.

“Mereka kuat di serangan balik. Itu yang akan menjadi perhatian kami. Selebihnya mereka kurang lebih sama seperti yang lalu,” kata Robert di Makassar, Rabu (6/9).

“Kami mengincar kemenangan dengan banyak gol. Saya sudah tegaskan kepada pemain agar jangan lengah,” Robert melanjutkan.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA