1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM fokus tatap setiap pertandingan di sisa musim

"Tidak usah melihat terlalu jah," kata Robert

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 06 Oktober 2017 12:54

Merdeka.com, Makassar -  

PSM Makassar terus berupaya bersaing dalam perebutan gelar juara Liga 1. Saat ini Juku Eja berada di peringkat tiga klasemen dengan 52 poin, atau terpaut empat angka dari pemuncak Bhayangkara FC.

Kompetisi menyisakan tujuh pertandingan. Tak cuma dituntut untuk menyapu bersih kemenangan, PSM juga berharap Bhayangkara tergelincir. Tentu sulit, mengingat tim pesaingnya itu sedang berada dalam performa terbaiknya.

Menanggapi situasi ini, pelatih PSM, Robert Rene Alberts, tak mau ambil pusing. Meraih kemenangan di setiap laga, menjadi fokusnya saat ini.

“Kami cuma mau fokus menghadapi setiap pertandingan. Tak usah melihat terlalu jauh, fokus saja dengan laga selanjutnya,” kata Robert.

Robert yakin pasukannya bisa menyabet kemenangan di seluruh laga sisa. Ada perkembangan signifikan yang ditunjukkan PSM pada putaran kedua, meski mereka mengandalkan darah lokal di sektor depan.

“Saya kira, ini jadi pertanda, dengan mengandalkan pemain lokal, lini depan kami bekerja dengan sangat baik,” ujar Robert.

Sementara itu, bomber PSM, Ferdinan Sinaga, menyatakan konsentrasi menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi timnya di tujuh laga sisa. “Kami juga harus kerja keras demi berada di jalur juara,” tegas Ferdinand.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA