1. MAKASSAR
  2. PSM

Lawan Persegres, PSM andalkan Zulham Zamrun

Robert menyebut grafik permainannya terus menanjak

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Kamis, 21 September 2017 19:11

Merdeka.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengisyaratkan akan memainkan winger Zulham Zamrun sebagai starter, saat menjamu Persegres pada lanjutan Liga 1, di Stadion Mattoangin Makassar, Jumat (22/9) besok.

Zulham bakal diandalkan untuk membongkar pertahanan tim Kebo Giras. Meski begitu, Robert tidak menjelaskan siapa yang akan jadi tandem eks pemain Mitra Kukar itu. Namun ada kemungkinan ia bakal memarkir striker Uzbekistan Pavel Purishkin.

“Dengan hadirnya Zulham, kami mempunyai kekuatan tambahan yang permainannya terus meningkat. Saya kira ini adalah kekuatan kita untuk memenangkan pertandingan besok,” kata Robert pada konferensi pers jelang laga.

Zulham direkrut PSM sejak awal putaran kedua Liga 1 musim ini. Meski belum mencetak sebiji gol, Robert menilai grafik penampilannya terus menanjak. Perlahan tapi pasti, Zulham menunjukkan permainan yang cemerlang saat ditugasi menjadi penyerang.

“Saya harap dia bermain konsisten dan sesuai ekspektasi, seperti pertandingan terakhir melawan Sriwijaya,” ujar Robert.

Terpisah, Zulham menyatakan siap menjalankan tugas dari pelatih. Jika dipercaya tampil sejak menit awal, dia berjanji berupaya maksimal untuk memenangkan tim.

“Saat pertama bergabung dengan PSM, saya belum pada level sesungguhnya. Tapi seiring berjalannya waktu, saya terus latihan dan berusaha. Besok saya berusaha keras memberikan semua yang saya punya,” katanya.

PSM saat ini tengah bersaing di papan atas. Menempati peringkat tiga dengan 45 poin, tim Juku Eja hanya tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC, yang memainkan satu pertandingan lebih banyak.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA