1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM butuh keberuntungan untuk juara

Tim Juku Eja masih tertahan di peringkat empat klasemen

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 11 Oktober 2017 19:48

Merdeka.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar Robert Alberts menyebut timnya masih punya kans untuk menjuarai kompetisi Liga 1 musim ini. Dengan catatan, meraih poin maksimal di enam pertandingan tersisa.

“Kami memang dalam posisi sulit. Tapi kita masih belum menyerah, dan juga membutuhkan keberuntungan,” kata Robert usai memimpin latihan timnya di Stadion Mattoanging Makassar, Rabu (11/10).

Saat ini PSM menduduki peringkat empat klasemen. Dengan 52 poin, mereka tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC. PSM juga masih harus bersaing dengan Bali United dan Madura United, yang berada di peringkat dua dan tiga.

Robert mengatakan, keberuntungan tak lain adalah hasil pertandingan para tim pesaing. Dia berharap tiga tim teratas tergelincir, sembari PSM berupaya meraup poin sempurna di enam pertandingan terakhir.

Di sisi lain, PSM juga dianggap punya harapan memangkas jarak dengan tim-tim di atasnya. Sebab masing-masing masih akan bertemu ‘head to head’. Bali United dan Madura United akan dijamu di Makassar, sedangkan Bhayangkara United menanti pada partai tandang.

“Di sisa kompetisi ini situasi tidak bisa diprediksi. Yang perlu dilakukan adalah konsisten bermain di level yang seharusnya,” Robert menambahkan.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA