1. MAKASSAR
  2. PSM

Bawa 18 pemain, PSM target menang di kandang Persib

Robert Alberts bakal memainkan formasi yang berbeda dari biasanya

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Selasa, 04 Juli 2017 11:10

Merdeka.com, Makassar - PSM Makassar dijadwalkan menghadapi tuan rumah Persi Bandung, pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu besok (5/7). Pada pertandingan tersebut, tim Juku Eja menargetkan kemenangan.

Tambahan tiga poin diharapkan bisa memperkokoh posisi PSM di puncak klasemen. Saat ini mereka memimpin dengan 23 poin, unggul satu angka dari Madura United di peringkat dua.

“Persib tim yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain bagus dan berpengalaman. Musim ini mereka menghabiskan banyak uang untuk merekrut pemain berkualitas” kata pelatih PSM, Robert Rene Alberts melalui situs resmi klub.

Menghadapi Persib, Robert bakal menerapkan formasi yang berbeda dari biasanya. Sebab mulai pekan ini Liga 1 akan membolehkan tim bertanding tanpa pemain U-23.

“Mengenai perubahan regulasi, bagi saya siapapun dia jika bagus dan sesuai dengan strategi tim, senior maupun U23 sama saja. Kami siap menghadapi Persib dengan target 3 poin” tambahnya.

Mengenai kondisi pemain pasca libur lebaran, menurut pelatih asal Belanda ini, semua pemain dalam kondisi baik.

“Para pemain dalam keadaan baik. Mereka menjalankan program latihan yang telah diberikan dengan baik. Terbukti saat kembali berlatih tidak ada pemain yang berat badannya naik. Dan kondisi fisik mereka juga dalam keadaan prima,” kata Robert.

Daftar pemain PSM Makassar yang dibawa ke Bandung:

Deni Marcel, Syaiful, Hamka Hamzah, Reva Adi Utama, Fatur Rahman, Steven Paulle, Zulkifli Syukur, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Marc Klok, Wiljan Pluim, M. Arfan, Nurhidayat, M. Rahmat, Gozali, Rizki Pellu, Ferdinand Sinaga, Reinaldo da Costa.

(AP)
  1. Liga 1 Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA