1. MAKASSAR
  2. PSM

Lawan Arema, Panpel PSM naikkan harga tiket

Penonton diimbau membeli tiket di tempat resmi yang ditunjuk Panpel

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 11 Juni 2016 18:15

Merdeka.com, Makassar - Panitia Pelaksana pertandingan PSM Makassar menaikkan harga tiket untuk jadwal kandang melawan Arema Cronus di kompetisi Torabika Soccer Championship, Minggu (12/6) malam. Peningkatan harga hanya berlaku untuk kursi penonton di tribun VIP Utama.

Harga tiket VIP Utama naik dari Rp 100 Ribu menjadi Rp 125 Ribu. Adapun tiket kategori VIP Selatan dan Utara tetap Rp 75 Ribu, serta tribun terbuka Rp 20 Ribu.

"Keputusan menaikkan harga VIP utama berhubung karena kualitas lawan yang akan dihadapi dipercaya akan menyedot banyak penonton," kata Media Officer PSM Ramli Manong di Makassar, Jumat (10/6).

Khusus tribun terbuka, Ramli menyebutkan, pihaknya tidak akan menaikkan harga untuk mengakomodir para pendukung fanatik. Diketahui berbagai kelompok pendukung PSM biasanya memenuhi berbagai sektor di tribun terbuka.

Pada pertandingan melawan Arema, Panpel PSM menyiapkan sebanyak 14 ribu tiket penonton. Selain di stadion, penonton bisa mendapatkan tiket tersebut di sejumlah kafe dan warung kopi yang tersebar di dalam kota Makassar.

"Kami mengimbau para penonton agar membeli tiket di tempat resmi yang telah ditetapkan, untuk mendapatkan harga normal serta tidak dilipat-gandakan calo," ujar Ramli.

(AP)
  1. Zona Supporter
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA