1. MAKASSAR
  2. PSM

Striker Brasil siap gabung latihan PSM

Juku Eja membutuhkan penyerang haus gol

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Kamis, 12 Mei 2016 19:03

Merdeka.com, Makassar - Pesepakbola asal Brasil, Rogelio Avila, yang diagendakan mengikuti seleksi pemain di klub PSM, tiba di Makasar Kamis (12/5) malam. Pelatih dan manajemen klub akan menilai kemampuan pemain berusia 28 tahun itu, dalam latihan bersama pemain Juku Eja di Lapangan Karebosi, Jumat besok.

Rogelio tiba di Makassar usai menempuh perjalanan panjang dari negerinya, Brasil. Sebelumnya dia transit di Bandara Internasional Soekarno - Hatta. Rogelio sebenarnya direncanakan bergabung saat PSM beruji coba pada Kamis sore, tapi jadwal pesawatnya terlambat dari yang diperkirakan.

Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan mengatakan, Rogelio sudah siap bergabung dalam latihan tim. Jika dianggap bagus, manajemen klub segera mengontraknya. Sumirlan berharap pemain itu bisa menjawab kebutuhan PSM, yang dianggap masih kurang dalam penyelesaian akhir. “Kita membutuhkan striker haus gol,” kata Sumirlan.

Kedatangan Rogelio, menurut Sumirlan, sebagai solusi untuk menambah ketajaman lini depan PSM. Sejauh ini, striker utama asal Pantai Gading, Lamine Diarasouba belum menunjukkan tajinya. Dia belum mencetak sebiji gol pun pada dua pertandingan awal Torabika Soccer Championship. Bukan tidak mungkin, dengan kehadiran Rogelio, ada striker yang akan dicoret dari tim.

Rogelio Avila sendiri belum diketahui kualitasnya. Tidak banyak referensi yang menunjukkan riwayat pemain tersebut. Dari sejumlah sumber, diketahui bahwa dia pernah membela klub divisi rendah di Brasil. Terakhir tercatat sebagai pemain Boavista di Divisi D.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA