1. MAKASSAR
  2. PSM

Kala duo PSM mendadak jadi petugas kebersihan dan security

Keduanya hadir menghibur pecinta sepak bola Makassar

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Kamis, 25 Agustus 2016 16:37

Merdeka.com, Makassar - Dua pemain andalan PSM Makassar, Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga mengebohkan pengunjung Anjungan Pantai Losari Makassar, Kamis (25/8) petang. Mereka hadir di tengah-tengah warga dengan pakaian tak biasa.

Bukan dengan kostum merah-merah khas PSM, melainkan seragam profesi lain. Ferdinand muncul dengan pakaian jingga ala petugas kebersihan, sedangkan Rizky Pellu tampil mengenakan seragam petugas security, lengkap dengan helm pengaman.

Keduanya jadi pusat perhatian, sebab tiba-tiba muncul di tengah kerumunan warga. Ferdinand dan Rizky sama-sama memperlihatkan kepiawaiannya jugling bola. Tapi tak butuh waktu lama bagi mereka untuk dikenali oleh orang setempat. Aksinya itu mendapatkan tepuk tangan meriah.

Kehadiran Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu di Anjungan Pantai Losari dalam rangka meramaikan acara #MENDADAKBOLA, yang digelar perusahaan operator telekomunikasi IM3 Ooredoo, selaku sponsor kompetisi Torabika Soccer Championship 2016. Acara itu merupakan ajang seru-seruan yang diperuntukkan bagi pecinta sepak bola di kota Makassar. Ada sejumlah hiburan dan kuis bertema sepak bola nasional.

Berikut aksi Ferdinand dan Rizky Pellu, dikutip dari akun twitter supporter PSM Makassar, The Macz Man:
















 

(AP)
  1. Zona Supporter
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA