1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM boyong 18 pemain ke Serui, minus Jajang dan Erik

Di lini depan, pelatih punya banyak pilihan

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Kamis, 12 Mei 2016 18:34

Merdeka.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro memutuskan membawa 18 pemain untuk menghadapi Perseru Serui di ajang Torabika Soccer Championship, Senin (16/5) pekan depan. Tim beserta perangkat official rencananya bertolak dari Makassar menuju ibu kota Kabupaten Yapen, Papua, pada Sabtu (14/5) subuh.

Dalam daftar, tidak terdapat nama dua bek andalan PSM, Jajang Mulyana dan Erik Setiawan. Fisioterapis tim, Immanuel Maulang mengatakan, kedua pemain masih dalam proses penyembuhan cedera. Mereka ditandu keluar lapangan saat menghadapi Persela Lamongan, pekan lalu.

Adapun Luciano mengatakan masih menunggu perkembangan jelang keberangkatan. Jika proses penyembuhan Erik dan Jajang lebih cepat, bukan tidak mungkin mereka masuk daftar tambahan. “Tapi kalau tidak bisa, kita manfaatkan pemain yang ada,” kata Luciano, Kamis (12/5).

Dalam daftar pemain PSM ke Serui, ada setidaknya lima pemain yang bisa dimainkan di lini pertahanan. Mereka adalah Boman Irie Aime, Hendra Wijaya, Valentino Telaubun, Achmad Sumardi, dan Ardan Aras. Nama terakhir sejatinya seorang gelandang bertahan, namun belakangan sering ditempatkan mengisi bek tengah.

Di Serui, PSM kemungkinan besar akan kembali mengandalkan duet Syamsul Chaeruddin dan Rezky Pellu sebagai motor serangan. Adapun di lini depan, Juku Eja punya banyak stok karena semua pemain sedang dalam kondisi fit. Posisi ini akan diperebutkan Ferdinan Sinaga, Lamine Diarasoba, Maldini Pali, M Rahmat, dan Muchlis Hadi.

Berikut daftar 18 pemain PSM ke Serui, yang dilansir melalui akun twitter resmi klub, beberapa waktu lalu:

1. Dimas Galih
2. David Arianto
3. Boman Irie Aime
4. Hendra wijaya
5. Valentino Telaubun
6. Ardan Aras
7. Achmad Sumardi
8. Syamsul Chaeruddin
9. Resky Pellu
10. Alex da Silva
11. Rasyid Bakri
12. Ridwan Tawainela
13. M. Rrahmat
14. Basri Lohi
15. Ferdinan Sinaga
16. Muchlis Hadi
17. Lamine Diarasoba
18. Maldini Pali

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA