1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM daftarkan bek Timor Leste tanpa seleksi

Pagi ini rombongan tim tiba di Jayapura Papua

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 14 Mei 2016 09:52

Merdeka.com, Makassar - Manajemen klub sepakbola PSM Makassar mengisyaratkan penambahan asing untuk kompetisi Torabika Soccer Championship. Nama yang mengemuka adalah bek Brasil berpaspor Timor Leste, Paulo Cesar Silva Martins.

Direktur Klub PSM, Sumirlan mengungkapkan, pihaknya berencana mendaftarkan Silva hari ini ke operator kompetisi. Diketahui PT Gelora Trisula Semesta sendiri menetapkan batas pendaftaran pemain untuk kompetisi itu hingga Minggu (15/5) besok.

Silva rencannaya tiba di Makassar pekan depan. Dengan begitu, dia akan masuk dalam daftar skuad Juku Eja meski tanpa melalui proses seleksi. Namun itu belum menjadi jaminan pemain berusia 24 tahun itu mendapatkan kontrak dari klub. Sebab manajemen dan pelatih masih akan menguji kemampuannya.

“Kita akan lihat bagaimana penampilannya. Mudah-mudahan sesuai harapan,” kata Sumirlan, Jumat (13/5) malam. Jika ternyata Silva dianggap tidak memenuhi standar, PSM tetap mencoretnya meski telah didaftarkan ke operator.

Saat ini PSM memang membutuhkan tambahan kekuatan di lini belakang. Pemain baru diharapkan bisa meningkatkan kualitas  pertahanan, yang pada dua pertandingan awal sudah kebobolan total tiga gol.

Sabtu (14/5) pagi ini, tim PSM sudah tiba di Jayapura, Papua untuk mempersiapkan diri menghadapi Perseu Serui di lanjutan Torabika Soccer Championship, Senin lusa. Pelatih Luciano Leandro membawa serta 19 pemain dalam pertandingan tandang tersebut. Satu nama tambahan adalah Muhammad Asyat, yang diambil dari tim PSM U-21. “Kita butuh pelapis pertahanan,” kata Luciano sebelum meninggalkan Makassar.

(AP)
  1. Torabika Soccer Championship
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA