1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Ada demo Ahok, begini kondisi arus lalu lintas di kota Makassar

Sejumlah jalan terpantau lengang

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 04 November 2016 15:42

Merdeka.com, Makassar - Ribuan massa melakukan aksi damai di jalanan kota Makassar, Jumat (4/11) hari ini. Mereka menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diproses hukum terkait pernyataannya yang diduga memuat penistaan agama.

Massa bergerak dari berbagai titik, terutama di Masjid Al Markaz Al Islami di jalan Masjid Raya usai menunaikan shalat Jumat. Mereka lalu berorasi di sejumlah titik, antara lain Kantor DPRD Sulsel, Kantor Gubernur Sulsel, dan jembatan layang di jalan Urip Sumoharjo.

Menurut pantuan Merdeka.com, pada pukul 16.00 WITA massa berangsur-angsur membubarkan diri.  Namun masih ada sebagian yang berkumpul di titik aksi.

Bagi Anda yang ingin beraktivitas di luar ruangan atau berkendara, sebaiknya mempersiapkan diri dengan informasi terkini arus lalu lintas dalam kota. Salah satunya dengan mengakses akun Twitter Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, @DiskominfoMks. Akun ini menyediakan perkembangan aktual kondisi di jalan-jalan strategis melalui tangkapan gambar kamera pengintai.

Berikut informasi selengkapnya jalan-jalan di kota Makassar:

(AP)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA