1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Ayo ikutan jalan santai HUT Sulsel, ada hadiah rumah

Panitia menargetkan peserta minimal lima ribu orang

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 11 Oktober 2017 13:03

Merdeka.com, Makassar - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar sejumlah kegiatan, untuk menyemarakkan hari ulang tahun Sulsel ke-348. Salah satunya jalan santai, yang digelar 15 Oktober mendatang di Makassar.

 

Ketua panitia Andi Bakti Haruni mengatakan, pihaknya menargetkan peserta minimal lima ribu orang. Untuk memancing minat masyarakat, panitia menyiapkan tiga unit rumah dan 48 unit sepeda motor sebagai hadiah.

 

“Selain itu ada tiga kulkas, empat televisi dan delapan dispenser serta 348 hadiah tambahan. Kami sudah menyebarkan ribuan kupon ke instansi pemerintahan, TNI-Polri dan ormas-ormas yang ada,” kata Andi Bakti dikutip dari Antara, Rabu (11/10).

 

Jalan santai rencananya akan digelar dengan melalui rute di sekitar pusat kota Makassar. Mulai dari Jl Jenderal Sudirman depan Rumah Jabatan Gubernur, Jl Haji Bau, Jl Arief Rate, Jl Sultan Hasanuddin, Jl Ahmad Yani dan kembali ke Jl Jenderal Sudirman. Sebagai hiburan, didatangkan sejumlah artis ibu kota.

 

Bagi masyarakat umum yang ingin mendapatkan tiket, diimbau agar mendatangi sejumlah kantor pemerintahan. Di antaranya Kantor Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah di Kompleks Kantor Gubernur, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan di Jl AP Pettarani. Dinas Pemuda dan Olahraga di GOR Sudiang dan Dinas Kelautan dan Perikanan di Jl Nuri.

 

"Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kupon, silahkan datang membawa KTP atau KK. Biayanya gratis bagi seluruh masyarakat," ujarnya. (NIA)

(AP)
  1. HUT Sulsel
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA