1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

GIIAS 2018 Makassar, Danny : Ini cerminan gengsi dan selera masyarakat

"Ini memberi tanda banyak hal makin banyak transaksi ekonomi makin baik," kata Danny.

Wali Kota Makassar Danny. ©2018 Merdeka.com Reporter : Mohammad Taufik | Rabu, 22 Agustus 2018 10:40

Merdeka.com, Makassar - Pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 diposisikan sebagai pameran otomotif terbesar di wilayah Indonesia Timur ini digelar pada 21 hingga 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center (CCC) Makassar yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga, Panambungan, Makassar.

Tak mau ketinggalan, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto datang dan berkeliling melihat langsung sejumlah deretan mobil yang terpajang di masing-masing booth.

Pemilihan kembali kota Makassar untuk disinggahi GIIAS dikarenakan Makassar telah menjadi titik pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan. Senada dengan hal tersebut, Danny mengatakan bahwa ini memberi tanda dalam banyak hal salah satunya ukuran ekonomi yang baik.

"Ini memberi tanda banyak hal makin banyak transaksi ekonomi makin baik. Ukuran kedua kalau kita lihat selera beli mobil masyarakat kita bisa ukur bagaimana kesejahteraan masyarakat dan merupakan cerminan gengsi dari kota tersebut," ucapnya.

Danny juga menilai GIIAS 2018 akan menjadi pesta otomotif yang memuaskan rasa penasaran pengunjung akan teknologi terbaru dari masing-masing peserta.

"Saya lihat ini puluhan model dan merek yang bisa jadi pilihan masyarakat. Semua disajikan mulai dari city car dan mobil type Niaga. Pilih sesuai selera dan kebutuhan," kata Danny.


Di GIIAS 2018 ini juga berbagai program telah dipersiapkan untuk seluruh sahabat GIIAS di Makassar. Salah satunya adalah program sosial yang bekerjasama dengan Rumah Zakat untuk memberikan dana bantuan kepada korban bencara gempa di Lombok.

Selain itu special program gratis masuk pun telah dipersiapkan, seperti VIP Day yang diperuntukkan bagi pengunjung VIP, komunitas, dan asosiasi yang mendapat invitation khusus, serta program Free Entry for Sahabat GIIAS yang diperuntukkan bagi seluruh pengunjung yang telah mengikuti sosial media GIIAS Makassar dan melakukan registrasi di lokasi pameran.

(MT/MT)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA